Geser Ke Bawah untuk baca artikel
Sosial Budaya

Lukman Hakim Ucapkan Selamat kepada Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM Baru

123
×

Lukman Hakim Ucapkan Selamat kepada Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM Baru

Sebarkan artikel ini
Aset: Istimewa

Muktamar ke-XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah resmi berakhir, dengan terpilihnya Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM untuk periode 2024–2026. Delza berhasil memperoleh dukungan yang mengesankan dari 782 suara dari total 786 pemilih.

Ketua Umum DPD IMM Sulteng, Lukman Hakim, menyampaikan ucapan selamat kepada Riyan Betra Delza atas terpilihnya sebagai Ketua Umum DPP IMM. “Ucapan Selamat kepada IMMawan Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM yang baru dan formatur terpilih,” ungkapnya dengan gembira.

Selain itu, Hakim juga menegaskan harapannya agar IMM ke depan dapat lebih maju dan bersinergi dalam memajukan bangsa dan negara. “Harapan kami IMM Sulteng mari kita merawat kebhinekaan agar persatuan tetap utuh dalam tubuh IMM,” tambahnya.

Baca Juga: Aksi Damai IMM Sulteng, Dorong Persatuan Pasca Pemilu 2024

Sebelumnya Muktamar IMM XX diselenggarakan di Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan, pada tanggal 1–3 Maret 2024. Sebelum pemilihan ketua umum, Muktamar IMM juga menetapkan 12 formatur, termasuk M.M Firdaus Suudi, Muh. Akmal Ahsan, M Zaki Mubarak, Samsul Arifin, Ari Aprian Harahap, Nofra Khairun, Ihya Rizqi, Usman Mansur, Muhammad Habibi, Muhammad Idil, Mu’min Amsidi, dan Ilmiawan.

Dari hasil musyawarah formatur, diputuskan bahwa M Zaki Mubarak akan menjabat sebagai Sekertaris Jenderal, sementara M.M Firdaus Suudi akan menjadi Bendahara Umum.

Tinggalkan Balasan