Geser Ke Bawah untuk baca artikel
Politik

Masuk Daftar Caleg, Mohamad Arief Nugroho Siap Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Desa

116
×

Masuk Daftar Caleg, Mohamad Arief Nugroho Siap Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Desa

Sebarkan artikel ini
Mohamad Arief Nugroho

POTRET TOUNA – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Partai Golkar, Mohamad Arief Nugroho,S.Kep,Ns berkomitmen perjuangkan hak masyarakat desa.

Arief akan maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Batudaka, Una-Una, Togean, Talatako, Walea Besar (Wabes) dan Walea Kepulauan (Wakep).

“Sebagai kader yang lahir dari desa, sudah tentu hal-hal prinsip yang harus disuarakan dan di perjuangkan adalah kebutuhan-kebutuhan masyarakat desa untuk sampai bermuara pada prioritas kebijakan pemerintah daerah,” ujar Iponk Salelang sapaan akrabnya.

Selama turun silaturahim ke masyarakat, kata dia, telah mendapatkan respon yang sangat baik dan itu menjadi semangat untuk maju memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Alhamdulillah selama menjajaki silaturahim dengan masyarakat luas, responnya baik, banyak doa dan harapan-harapan baik yang disampaikan ke kami. Semoga harapan dan doa-doa baik ini diijabah Allah SWT,” tutur mantan kades Kololio itu.

Sepak terjang Mohamad Arief Nugroho tak diragukan lagi, pasalnya dia pernah menjadi pendamping sosial dari Kementerian Sosial (Kemsos) pada program UEP 2016-2017, Program Keluarga Harapan (PKH) 2018-2019 dan terakhir Kepala Desa (Kades) Kololio, Kecamatan Togean 2020-2023

Pria kelahiran Ampana itu pernah mengenyam pendidikan di SDN 1 Wakai tahun 2003, SMPN 1 Una-Una 2006, SMAN 1 Una-Una 2009 dan Perguruan Tinggi
Strata 1 STIK-IJ Palu 2013, serta mengakhiri pendidikanya di Profesi Ners Universitas Widya Husada Semarang 2015.

Tinggalkan Balasan