Geser Ke Bawah untuk baca artikel
NasionalPolitik

Besok, Ganjar Pranowo Sapa Warga Palu dan Donggala, ini Jadwalnya!

52
×

Besok, Ganjar Pranowo Sapa Warga Palu dan Donggala, ini Jadwalnya!

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo, Foto: tangkapan layar Instagram (ganjar_pranowo)

Potret Palu – Ganjar Pranowo beserta rombongan dijadwalkan tiba di Palu pada hari Senin, tanggal 4 Desember 2023, menggunakan pesawat Lion Air dari Makassar.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) akan menyambut kedatangan rombongan di bandara dan melanjutkan perjalanan ke Seriti Convention Hall Palu untuk menggelar kegiatan kampanye terbatas dengan partisipasi 2000 orang.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tiba di Palu, Disambut Ratusan Kader dan Simpatisan PPP

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud di Sulawesi Tengah, Muharram Nurdin menyampaikan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo di Palu dan Donggala bertujuan untuk bertemu langsung dengan rakyat dan mengenang kembali momen saat bencana pada 28 September 2018. Ganjar Pranowo saat itu turut hadir dan berbaur dengan masyarakat korban bencana, berbagi suka dan duka.

Oleh karena itu, tema Road Show Ganjar Pranowo sebagai Capres No 3 di Kota Palu dan Donggala kali ini adalah “Ngopi Asik di Tanah Kaili Ganjar – Mahfud yang Dipilih Gerak Cepat Indonesia Unggul,” kata Muharram Nurdin yang juga menjabat sebagai Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Sekjend PP-GPK sebut Ganjar-Mahfud Pasangan yang Komplit dan Berkomitmen

Setelah kegiatan kampanye terbatas di Seriti Convention Hall, Ganjar Pranowo dijadwalkan makan siang dengan 100 tokoh masyarakat di Hotel Best Western Palu. Agenda makan siang juga akan diisi dengan dialog interaktif antara tokoh masyarakat dan capres nomor 3, Ganjar Pranowo.

Usai makan siang, Ganjar Pranowo akan ngopi bareng dengan 300 orang milenial di Warkop Tanaris Palu. Kegiatan ngopi bareng milenial ini diorganisir oleh Banteng Muda Indonesia Sulawesi Tengah, dengan Ketua Erik R. Agan. Momentum ngopi bareng diharapkan menciptakan suasana dialogis yang komunikatif dan santai sesuai gaya milenial Palu.

Baca Juga: Jaringan Sahabat Sulteng For Ganjar Terus Kepakkan Sayap Menuju Pemilu

Setelah ngopi bareng dengan milenial, Ganjar Pranowo akan melanjutkan perjalanan ke Kota Tua Donggala untuk kampanye terbatas dan bertemu dengan relawan bersama Tim Pemenangan di Kabupaten Donggala.

Agenda malam hari adalah briefing bersama Tim Pemenangan Daerah, Partai Pengusung, dan Tokoh Relawan di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Jalan Imam Bonjol Palu.

Tinggalkan Balasan