Geser Ke Bawah untuk baca artikel
NasionalPendidikanSosial Budaya

2 Mahasiswa Untad Wakili Sulteng di ADUJAKNAS 2023, Raih Penghargaan Ini

130
×

2 Mahasiswa Untad Wakili Sulteng di ADUJAKNAS 2023, Raih Penghargaan Ini

Sebarkan artikel ini
Nomor 55 (Moh. Agung Syahreza) dan Nomor 56 (Try Novayanti). Foto:Ist

POTRET SULTENG – Moh. Agung Syahreza dan Try Novayanti mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di ajang Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas Nasional (ADUJAKNAS) 2023.

Baca Juga: Hadiri Grand Opening BSI, Reny Lamadjido Harap Masyarakat Palu Ikut Mendukung Perbankan

Kegiatan itu diselenggarakan oleh GenRe Indonesia bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertempat di Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu(31/10/23).

Sebagai perwakilan Sulteng, Moh Agung Syahreza merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, sedangkan Try Novayanti mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Biologi di Universitas Tadulako (Untad).

Baca Juga: Dua Mahasiswa Untad Wakili Sulteng Di Ajang PPAP 2023

Kedua putra dan putri terbaik Sulteng itu, turut andil dalam ajang ADUJAKNAS 2023 bersama puluhan peserta dari kontingen daerah lainnya.

“Saya sangat senang bisa bertemu semua remaja terbaik dari masing-masing daerah, ternyata saya salah satunya dan bisa menjadi yang terbaik,” ucap Agung Syahreza saat dihubungi media ini.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi delegasi dan merepsentasikan remaja di Sulawesi Tengah pada ajang ADUJAKNAS 2023.

Baca Juga: Mahasiswi FKIP Untad Raih Juara 1 Ajang MTQM Nasional FKIP Di Universitas Jambi

Menurutnya ajang ADUJAKNAS merupakan ajang yang sangat bergengsi, di karenakan setiap perwakilan putra-putri terbaik provinsi sudah menyiapkan diri dan melalui seleksi yang cukup ketat dan panjang dari daerahnya masing-masing.

Diketahui, mahasiswa Fakultas Hukum Untad itu meraih penghargaan Sosial media Inspirator Duta GenRe Indonesia 2023. (Prem)

Tinggalkan Balasan