Geser Ke Bawah untuk baca artikel
Pemerintahan

Pj Bupati Buol bersama Wagub Tinjau Pembangunan Infrastruktur dan Dukungan Pertanian

41
×

Pj Bupati Buol bersama Wagub Tinjau Pembangunan Infrastruktur dan Dukungan Pertanian

Sebarkan artikel ini
Lokasi pengembangan pertanian.

POTRET SULTENG-Pj Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM, bersama dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir, dan rombongan dari Provinsi Sulawesi Tengah, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buol, mengadakan serangkaian peninjauan yang berfokus pada pengembangan infrastruktur dan dukungan terhadap sektor pertanian.

Kegiatan ini meliputi peninjauan jalan dan jembatan, pemeriksaan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan). Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (22/10/2023).

Pj Bupati Buol memperkenalkan rombongan dari Kabupaten Buol dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah beserta rombongan dari Palu kepada masyarakat Desa Suraya dalam suasana penuh kehangatan.

Rombongan kemudian melakukan peninjauan jalan usaha tani di Desa Momunu, pemeriksaan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) di Desa Suraya, Kecamatan Momunu, serta dialog bersama masyarakat setempat.

Selanjutnya, Pj Bupati Buol bersama dengan Wakil Gubernur dan rombongan, melanjutkan perjalanan menuju Desa Boilan untuk meninjau pembangunan penggantian jembatan di Desa Boilan. Ini merupakan langkah penting dalam memastikan infrastruktur yang kuat dan aman bagi warga desa.

Tidak berhenti di situ, rombongan juga melakukan peninjauan terhadap rekonstruksi jalan ruas Air Terang, di Desa Air Terang, Kecamatan Tiloan. Tindakan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dan provinsi untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas wilayah pedesaan.

Kunjungan ini tidak hanya merupakan bentuk pengawasan pembangunan, tetapi juga sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap pertumbuhan sektor pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Buol. Melalui kolaborasi antara pemerintah daerah, provinsi, dan masyarakat setempat, diharapkan potensi pembangunan di wilayah ini akan semakin berkembang.

Tinggalkan Balasan