Geser Ke Bawah untuk baca artikel
NasionalPemerintahan

Bupati Morut Pimpin Apel Pagi dan Bagikan Ilmu Setelah Pelatihan di Singapura

48
×

Bupati Morut Pimpin Apel Pagi dan Bagikan Ilmu Setelah Pelatihan di Singapura

Sebarkan artikel ini
Bupati Morowali Utara (Morut). Foto: Media Kominfo Morut

Potret Morut – Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, memimpin Apel Pagi ASN Lingkup Pemda Morut di Pelataran Kantor Bupati pada Senin (20/11/2023).

Kegiatan rutin setiap awal pekan ini menjadi momen perdana Bupati Delis setelah menjalani Pelatihan Lemhanas di Singapura selama 21 hari.

Dalam sambutannya, Bupati Delis berbagi pengalaman dari pelatihan di Singapura, menyoroti keberhasilan negara maju seperti Singapura, Jepang, dan Korea yang didorong oleh kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Ia menekankan pentingnya Kabupaten Morowali Utara memiliki SDM berkualitas sebagai langkah strategis menuju kemajuan.

“Apa yang dilakukan oleh Singapura, Jepang dan Korea saat awal negara ini berdiri adalah melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia,” ujarnya.

Bupati mengajak para ASN untuk berkontribusi lebih baik dengan mengambil langkah-langkah kecil yang menuju visi besar Kabupaten. Ia menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam bekerja untuk mewujudkan visi Kabupaten, yaitu masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

Dalam penutupan Apel Pagi, Bupati Delis memimpin para ASN untuk bersama-sama memanjatkan doa. Semangat kerja dan komitmen untuk melayani masyarakat Morowali Utara menjadi fokus dalam pesan penutup Bupati.

“Selamat bekerja, selamat melayani negara, daerah dan juga masyarakat Morowali Utara yang kita cintai,” pungkas Bupati Delis.

Tinggalkan Balasan

Pemerintahan

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, melakukan penandatangan MoU kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Morowali tentang Pelaksanaan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lainnya bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (08/08/2023).