Geser Ke Bawah untuk baca artikel
EkonomiSosial Budaya

PT. BPRS Khairan Inti Amanah dan Universitas Al-Khairat Jalin Kerja Sama untuk Mendukung Perekonomian

232
×

PT. BPRS Khairan Inti Amanah dan Universitas Al-Khairat Jalin Kerja Sama untuk Mendukung Perekonomian

Sebarkan artikel ini
Aset: Humas Pemprov Sulteng

PT. Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Khairan Inti Amanah menjalin kerjasama dengan Universitas Al-Khairat dalam upaya mendukung perekonomian lokal. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara keduanya dilakukan secara resmi pada Jumat, 16 Februari 2024.

Acara penandatanganan berlangsung di halaman gedung PT. BPRS Cabang Palu, Jalan Juanda, dilakukan oleh Direktur Utama PT BPRS Khairan Inti Amanah, Helmy Mohamad, dan Rektor Universitas Al-Khairat, Mohamad Yasin.

Menyambut kerjasama ini, Direktur Utama PT BPRS Khairan Inti Amanah, Helmy Mohamad, menyatakan bahwa PKS ini merupakan langkah awal dalam rangka mendukung perekonomian mikro, terutama dalam memberikan pembiayaan kepada karyawan-karyawan ASN.

Baca Juga: Sekdaprov Resmikan Gedung Baru PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu

“Insya Allah PKS ini akan berlanjut, kepada di institusi pendidikan, rumah sakit dan lainnya yang ada di Kota Palu,” ujarnya.

Kerja sama antara PT. BPRS Khairan Inti Amanah dan Universitas Al-Khairat diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi di daerah ini, serta meningkatkan akses pembiayaan bagi masyarakat lokal.

Tinggalkan Balasan