Geser Ke Bawah untuk baca artikel
Sosial Budaya

Peringatan HUT RI Ke-79, KPU Buol Sampaikan Komitmen Sukseskan Pilkada

×

Peringatan HUT RI Ke-79, KPU Buol Sampaikan Komitmen Sukseskan Pilkada

Sebarkan artikel ini
Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Buol melaksanakan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Buol melaksanakan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Anggota KPU Kabupaten Buol Ali selaku pembina upacara menyampaikan dalam sambutannya bahwa, momen perayaan HUT RI kali ini harus mampu mengetuk relung hati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini.

Ali juga menyampaikan bahwa di perayaan HUT RI kali ini, untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja sebagai penyelenggara pemilu.

“Di perayaan HUT RI kali ini, kita sebagai penyelenggara pemilu mari kita pupuk, asa persatuan dan kesatuan, semangat berkarya untuk bangsa ini, bersungguh-sungguh dalam bekerja mengawal setiap tahapan demi tahapan pilkada dengan penuh tanggungjawab untuk suksesnya pemilukada tahun 2024,” pungkasnya.

Upacara yang berlangsung pada pagi hari tersebut dihadiri oleh Kasubag, Staf Sekretariat KPU Kabupaten Buol serta PPK dan PPS Kecamatan Lakea, Kecamatan Karamat, Kecamatan Biau, Kecamatan Bokat, dan Kecamatan Momunu.

Politik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Donggala, menerima surat suara Pilkada 2024 sebanyak 231.871 lembar untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala. Sedangkan surat suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur…

Politik

KPU Kabupaten Buol menggelar bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan Sistem Informasi Pertanggungjawab Anggaran Badan Adhoc (SITAB). Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Sekretariat PPK dan operator bendahara se-Kabupaten Buol. Anggota KPU Kabupaten…